• +62 088 999 123

CGM Bogor Street Festival Masuk Top 100 Event Kemenpar

cgm-bogor-street-festival-masuk-top-100-event-kemenpar.png

Bersama puluhan even besar pariwisata dari seluruh daerah di Indonesia, akhirnya Cap Go Meh (CGM) Bogor Street Festival masuk ke dalam Top 100 National Events 2020 Kementerian Pariwisata (Kemenpar).

Kabar baik sekaligus menggembirakan itu disampaikan Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kota Bogor Shahlan Rasyidi, Rabu (15/10/2019).

Alhamdulillah akhirnya CGM Bogor Street Festival bisa masuk ke kalender even pariwisata Kemenpar. Ini tentunya bukan perjuangan yang mudah dan singkat untuk bisa masuk ke dalam kalender even tersebut, dan ini juga menjadi kebanggaan sekaligus pemicu untuk dapat menggelar acaranya lebih baik dan menarik lagi," kata Shahlan.

Masuknya CGM Bogor Street Festival itu, dijelaskannya, melalui seleksi yang ketat dari Kemenpar. Sebab, mereka memiliki tim khusus yang menyeleksi dan menilai sebuah even daerah itu layak tidaknya untuk dimasukkan ke dalam list Top 100 Events," papar Shahlan.

"Untuk kabar baik ini baru semalam saya terima, karena semalam Kemenpar secara resmi sudah melaunchingnya. Even-even yang masuk itu merupakan hasil seleksi dari tim kurator Kemenpar," paparnya. (Humas Disparbud Kota Bogor)

Editor : Admin Disparbud

Share On : Twitter Facebook Google+