• +62 088 999 123

Bersama Swiss-Belhotel, Disparbud Bersihkan Underpass Baranangsiang

bersama-swiss-belhotel,-disparbud-bersihkan-underpass-baranangsiangl.png

BOGOR TENGAH, Kota Bogor - Berkolaborasi dengan Satpol PP dan Damkar Kota Bogor, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kota Bogor ikut terlibat dalam giat bersih-bersih faslitas penyeberangan orang (underpass) yang berlokasi di kawasan Baranangsiang, Jalan Pajajaran, Bogor Tengah, Kota Bogor, Selasa (24/12/2019).

Kegiatan yang digagas Swiss-Belhotel Bogor itu merupakan bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR) hotel berbintang yang terletak di Jalan Salak, Bogor Tengah, Kota Bogor.

Atas kegiatan itu pun mendapatkan apresiasi Kepala Disparbud Kota Bogor Shahlan Rasyidi, yang menyebutkan bahwa apa yang dilakukan Swiss-Belhotel Bogor itu menunjukkan kepedulian dan kecintaannya terhadap Kota Bogor.

"Kegiatan bersih-bersih itu juga bukti Swiss-Belhotel Bogor peduli terhadap kebersihan dan keindahan Kota Bogor dan khususnya underpass serta kawasan di sekitarnya yang merupakan salah ikon dan lokasi favorit wisatawan ketika berkunjung ke Kota Bogor," kata Shahlan.

Dengan bersih dan indahnya Kota Bogor, lanjut Shahlan, tentu akan berimbas positif terhadap penilaian wisatawan terhadap kota ini.

"Tentu saja itu menjadi hal yang menggembirakan, karena dengan semakin banyaknya jumlah kunjungan wisatawan akan berbanding lurus dengan tingginya okupansi hotel-hotel maupun akomodasi lainnya yang ada di Kota Bogor. Termasuk di dalamnya adalah Swiss-Belhotel Bogor yang telah berkenan melakukan bersih-bersih di underpass," paparnya. (Humas Disparbud Kota Bogor/DN)

Editor : Admin Disparbud

Share On : Twitter Facebook Google+