• +62 088 999 123

Di Kota Bogor, Kabupaten Agam Belajar Pengelolaan Pariwisata dan Budaya

di-kota-bogor,-kabupaten-agam-belajar-pengelolaan-pariwisata-dan-budaya.png

Kembali, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kota Bogor dikunjungi daerah lain yang ingin belajar dan mengetahui cerita sukses bidang kepariwisataan yang telah berhasil dilaksanakan di Kota Bogor. Kali ini giliran DPRD Kabupaten Agam, Provinsi Sumatera Barat.

Rombongan para wakil rakyat yang diterima langsung Kepala Disparbud Kota Bogor Shahlan Rasyidi ini, ingin melakukan studi banding terkait dengan pengelolaan kepariwisataan dan budaya.

Dalam paparannya kepada para tamunya, Shahlan menegaskan, bahwa kepariwisataan yang selama ini dilaksanakan di Kota Bogor tidak terlepas dari sinergitas dengan berbagai pihak terkait. Hal tersebut menjadi salah satu kunci keberhasilan dalam pengembangan sektor ini di Kota Bogor.

Karena, dengan sinergitas dan kolaborasi bersama akan memudahkan dalam pengembangan sektor pariwisata. Dan hal itu sudah terbukti di Kota Bogor. Sebab, Disparbud Kota Bogor seringkali bekerja sama dengan pihak-pihak lain termasuk dalam penyelenggaraan sebuah event," ungkap Shahlan.

Oleh sebab itu, tambahnya, Disparbud Kota Bogor menjalin hubungan baik dengan kalangan swasta, organisasi, komunitas sampai kalangan pelajar dan mahasiswa. Dengan mereka pula akhirnya tercipta keharmonisan yang pada akhirnya berujung pada perkembangan pariwisata Kota Bogor. (Humas Disparbud Kota Bogor/DN)

Editor : Admin Disparbud

Share On : Twitter Facebook Google+